Share

Pembalap NASCAR Terkesan Aksi Rossi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 24 April 2013 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 24 38 796790 He6mkqIJZw.jpg Valentino Rossi dan Kyle Busch. (Foto: MotoGP.com)
A A A

CONCORD – Valentino Rossi ternyata tidak hanya hebat saat mengendarai motor MotoGP. The Doctor tampil mengesankan saat menjajal mobil NASCAR, yang membuat Kyle Busch terkesan.

 

Diketahui, Rossi diundang oleh salah satu sponsor minuman, yang kebetulan menjadi sponsor dari Busch untuk menjajal mobil NASCAR di Charlotte Motor Speedway. Hasilnya, Rossi mampu menggeber mobil hingga 185mph.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya rasa Rossi tampil sangat baik. Dia memulainya dengan lambat, yang mana itu wajar, tapi setiap lap dia mampu memperbaiki catatan waktunya,” kata Busch.

 

“Dia mampu membuat beberapa catatan waktu yang mengesankan, yang bisa membuatnya menembus posisi 15 besar bila mengikuti sesi latihan bebas NASCAR Nationwide Series,” sambung pembalap asal Amerika itu.

 

“Itu sangat baik untuk seorang pembalap yang melakukan debut, yang mencoba untuk beradaptasi dan seseorang yang terbiasa mengendarai kendaraan dua roda,” lanjutnya, dilansir dari Autosport, Rabu (24/4/2013).

 

Rossi memang pertama kali menjajal mobil NASCAR. Sebelumnya, juara tujuh kali MotoGP itu pernah beberapa kali menggeber mobil Ferrari yang berlaga di Formula One (F1).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini