Share

VIDEO: Seventh Woods, The Next Star

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 April 2013 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 36 797474 c85UdjRH6Y.jpg Seventh Woods. (Foto: 247Sports)
A A A

NORTH CAROLINA - Dulu NBA memiliki sosok Michael Jordan, seorang pemain bintang yang namanya melegenda bersama Chicago Bulls. Lalu muncul nama Kobe Bryant dan LeBron James yang disebut-sebut sebagai penerus James. Tapi, ada satu pebasket muda yang akan menjadi bintang masa depan di Amerika.

 

Namanya adalah Seventh Woods. Namanya, belum setenar Jordan, Bryant dan James. Itu sangat wajar mengingat usianya baru 14 tahun. Woods merupakan pebasket yang menempati posisi point guard di Hammond High School.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Woods mungkin belum bisa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), tapi cara bermain basketnya sudah seperti atlet veteran di NBA. Dia bisa melakukan slam dunk, steal dan blok. Bahkan, Woods pernah mencetak 47 poin saat membawa Hammond mengalahkan Cross (S.C.) High 87-66, dua hari setelah Hari Raya Natal.

 

Banyak dari penggemar basket di Amerika sangat penasaran dengan caranya bermain. Musim ini, Woods rata-rata sudah mengumpulkan 19.3 poin, 4.3 assist, 3.5 rebound dan 2.7 steal pada setiap pertandingan. Mereka mulai mencari data dan videonya lewat Youtube.

 

Berdasarkan data di internet, dalam waktu empat hari setidaknya ada sekitar lebih dari 3 juta pengunjung yang telah melihat aksinya bermain basket sejak videonya diunggah ke Youtube. Bahkan, mereka menganggap Woods sebagai The Next James.

 

Beberapa gaya yang bisa ditiru oleh Woods adalah, gaya tomahawk slam dunk yang dilepaskan mantan pebasket Dominique Wilkins, melakukan blok layaknya LeBron James. Jika penasaran ingin melihat aksinya silahkan klik di sini

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini