Share

Hamilton: Vettel Tidak Akan Juara

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 April 2013 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 37 797547 j5WIAkQgaV.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Sebastian Vettel masih memimpin klasemen pembalap Formula One (F1). Namun, Lewis Hamilton merasa Vettel tidak akan keluar sebagai juara pada musim ini.

 

Pembalap Red Bull itu berambisi mengejar gelar juara keempat secara beruntun tahun ini dan sudah memenangkan dua balapan. Setelah kemenangan di Bahrain, Vettel unggul 10 poin dari Kimi Raikkonen dan 27 poin dari Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi, mantan pembalap McLaren mengatakan Vettel telah memperlihatkan kelemahannya. “Vettel memang akan memenangkan balapan di Bahrain, jadi itu bukan kejutan buat kami. Saya tidak merasa Vettel akan berjaya sepanjang musim, ditambah Red Bull mulai terlihat lemah saat kualifikasi,” kata Hamilton.

 

Sementara itu dengan kondisi cuaca yang sangat panas dan keausan ban belakang yang sangat tinggi Hamilton mengatakan Bahrain merupakan salah satu tempat berat untuk Mercedes pada tahun ini.

 

“Grand Prix Bahrain bisa menjadi salah satu balapan terburuk kami karena kami memiliki banyak masalah dengan mobil. Kami berada di belakang sepanjang pekan kemarin, jadi bisa finis kelima ketika saya memulai balapan dari posisi kesembilan sangat menyenangkan,” jelasnya.

 

“Saya mengembalikan sisi negatif ke positif dan sekarang tertinggal 2.3 dan 2.5 detik. Ketika saya bergabung dengan sebuah tim baru, saya berpikir akan lebih buruk dari itu,” lanjut pembalap asal Inggris itu,” diberitakan ESPN.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini