Share

Pirro Gantikan Posisi Spies di Jerez

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 April 2013 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 38 797411 WIwUdVt8wM.jpg Ben Spies.(Foto: Reuters)
A A A

CASOLE D’ELSA – Ben Spies tidak dapat mengikuti perlombaan di MotoGP Jerez, 5 Mei mendatang. Posisinya akan digantikan oleh pembalap tes Pramac, Michele Pirro.

 

Pembalap Pramac itu masih mengalami cedera bahu, akibat terjatuh dalam balapan di Sirkuit Sepang, tahun lalu. Spies terpaksa tidak mengikuti dua sesi terakhir dan tes MotoGP 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pembalap asal Amerika dapat turun dalam dua seri perdana MotoGP, hasilnya terbukti dengan hanya finis di peringkat 10 dan 13. Mantan juara superbike itu mengaku rasa sakit di bahu sempat kambuh dalam pemanasan di Austin, pekan kemarin.

 

“Kami memiliki sedikit masalah dengan saraf di dada saya, untuk beberapa alasan. Saya tidak tahu apakah berkaitan dengan bahu. Dua lap terakhir pemanasan saya merasakan sakit di dada dan rasanya seperti ada pisau di dalamnya,” kata Spies.

 

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami pergi ke klinik, mereka berusaha untuk membuat saya bisa mengikuti balapan itu. Kami harus bekerja lebih keras dan bisa sembuh 100 persen karena kami belum berada di sana secara fisik,” sambungnya.

 

Tahun lalu, Pirro memperkuat tim Gresini sebelum bergabung dengan Pramac musim ini. Pembalap asal Italia itu musim ini mendapatkan tiga wildcard untuk berlaga di MotoGP, dan salah satunya berlaga di Jerez.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini