Share

Sebelum Nikah, Khan Fokus Bertarung

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 April 2013 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 41 797742 vzQqNWoYM8.jpg Amir Khan. (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Amir Khan tidak ikut saat keluarga besar sedang melakukan persiapan pernikahannya. Petinju kelahiran Inggris itu sedang fokus mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan Julio Diaz.

 

Dua momen besar akan dilewati Khan dalam waktu satu bulan. Pertama, Khan akan menikahi sang tunangan, Faryal Makhdoom di New York, akhir bulan ini. Kedua, empat kali juara dunia kelas menengah ringan itu akan berhadapan dengan Diaz, dalam perebutan gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

King Khan, julukannya, sangat berterima kasih kepada pihak keluarga yang telah mengambil alih persiapan pernikahannya. Itu membuat Khan bisa konsentrasi penuh dalam latihan untuk menyiapkan diri melawan Diaz.

 

“Semua keluarga saya sudah mengambil bagian dalam persiapan pernikahan, saya sama sekali tidak terlibat. Saya hanya tinggal datang pada saat pernikahan nanti,” kata Khan, diberitakan Metro.co.uk, Kamis (25/4/2013).

 

“Keluarga tahu betapa penting pertarungan ini untuk saya dan mereka sangat luar biasa, tidak membiarkan saya mengalami tekanan,” sambung mantan juara kelas super menengah ringan versi WBA itu.

 

“Saya akan fokus ke pertarungan setelah pertarungan, tapi sekarang saya harus memilih untuk mengesampingkan dulu yang akan menjadi hari besar dalam kehidupan saya. Mereka telah membuat saya fokus persiapan menghadapi Diaz dan saya sangat terima kasih,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini