Share

Diremehkan Schwantz, Pedrosa Tak Terima

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 27 April 2013 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 38 798680 yGtPTrKrrz.jpg Dani Pedrosa naik pitam kepada Kevin Schwantz/Reuters
A A A

AUSTIN – Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa amat berang kepada Kevin Schwantz. Pedrosa menyebut kritikan Schwantz yang amat meremehkan dirinya sudah keterlaluan.

 

Seperti diketahui, Schwantz menyebut bahwa Pedrosa takkan pernah bisa menjadi juara dunia. Delapan tahun tanpa gelar di Repsol Honda sudah mengatakan segalanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya kecewa dengan komentar tersebut. Padahal, dia menganggap saya sebagai pria baik-baik. Saya selalu berkata ‘halo’ kepada Kevin,” kata Pedrosa seperti dikutip Motorcycle News.

 

Diremehkan seperti itu membuat pembalap 27 tahun asal Negeri Matador ini jelas sedih. Pedrosa pun kehilangan rasa respeknya kepada juara dunia 1993 asal Amerika Serikat tersebut.

 

“Bagi saya, dia merupakan salah satu pembalap terhebat sejak saya mulai menonton balap motor. Dia mengenal olahraga ini luar dan dalam. Dia juga pernah menang serta kalah. Tapi kali ini dia sudah melewati batas,” tutur Pedrosa.

 

Sejak dikontrak pada 2006 silam, prestasi terbaik little Spaniard di Repsol Honda adalah runner-up 2007, 2010 dan 2012.

 

Tanpa titel MotoGP, otomatis Pedrosa akan selalu berada di bawah bayang-bayang Nicky Hayden, Casey Stoner, Valentino Rossi hingga Jorge Lorenzo yang pernah jadi juara dunia.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini