Share

Zab Judah: Ayah Garcia Bandar Narkoba!

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 27 April 2013 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 41 798685 mI7oFBzQ2p.jpg Zab Judah memantik perang urat syaraf/Ist
A A A

NEW YORK – Zab Judah membawa duel perebutan kelas super ringan WBC-nya melawan Danny Garcia pada Minggu esok hingga ke level sangat pribadi. Judah menyebut Angel Garcia, ayah Danny Garcia, sebagai pecandu dan bandar narkoba.

 

“Angel Garcia adalah bandar narkoba. Lihat saja dia. Selalu bertindak gila. Dirinya pasti pecandu atau bekas pecandu. Ia tak bisa mengontrol diri. Selalu bereaksi sinting dan membingungkan,” kata Zab Judah seperti dikutip Boxing Scene.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Gara-gara ucapan kasar Zab Judah ini, pihak promotor terpaksa membuat dua konferensi pers terpisah pada Jumat kemarin. Duel ini sendiri akan dihelat Minggu esok di Barclays Sports Center, Brooklyn.

 

Zab Judah yang berstatus penantang memiliki rekor 42 kali menang (29 KO), 7 kali kalah dan 2 kali No Count alias tidak dihitung. Sementara Danny Garcia yang merupakan pemegang sabuk juara kelas super ringan WBC punya catatan 25 kali menang (16 KO) dan belum pernah kalah.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini