Share

Perez: Tak Perlu Minta Maaf ke Button

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 28 April 2013 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 28 37 798844 KGMeXoisTv.jpg Sergio Perez. (Foto: Reuters)
A A A

MEKSIKO – Sergio Perez membantah sudah meminta maaf kepada Jenson Button. Perez menilai hal itu tidak perlu dilakukan olehnya.

 

Mantan pembalap Sauber itu memang sempat bersenggolan dengan Button dan membuatnya kehilangan sayap bagian depan. Perez menegaskan meminta maaf kepada juara dunia 2009 itu tidak perlu dilakukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dikatakan dalam berbagai publikasi saya telah meminta maaf kepada Jenson, tapi tidak seperti itu. Saya tidak meminta maaf kepadanya karena saya merasa itu tidak perlu dilakukan,” ucap Perez, diberitakan Autosport, Minggu (28/4/2013).

 

“Kami berhutang minta maaf kepada tim dan itu yang kami bicarakan. Kami meminta maaf kepada tim karena kami mengambil risiko dan kami balapan sangat agresif. Tapi, untuk sementara ini saya tidak meminta maaf kepada Button,” jelasnya.

 

Namun, Perez menilai hubungan kerjanya dengan Button masih positif. Pembalap asal Meksiko itu mengungkapkan hal ini untuk memastikan telah berdamai dengan Button setelah balapan di Bahrain.

 

“Saya rasa kritikan itu sangat tepat setelah akhir balapan. Kami memiliki kesempatan untuk saling berbicara yang mana itu sangat bagus untuk saya, tim dan Button,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini