Share

Rosberg: Bisa Menang Itu Menyenangkan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 29 April 2013 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 37 799373 QeCrgIkhvV.jpg Nico Rosberg. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Nico Rosberg menargetkan meraih kemenangan bersama Mercedes. Rosberg ingin membuktikan pantas menggantikan posisi Michael Schumacher.

 

Rosberg menjadi rekan setim Schumacher mulai 2010. Meski mantan pembalap Williams itu dapat mengumpulkan poin lebih banyak dari Schumacher, tapi pembalap veteran itu yang memiliki peran lebih besar di Mercedes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Praktis, pensiunnya mantan pembalap Ferrari itu membuat lega Rosberg. Pasalnya, perannya untuk membesarkan Mercedes menjadi lebih besar. Sekarang, Rosberg berpasangan dengan Lewis Hamilton.

 

“Dan bagi saya sebuah proses yang indah di mana saya bisa membantu Mercedes menjadi salah satu tim besar. Kami ingin memperbaiki catatan kemenangan,” ucap Rosberg, dilansir dari planet-f1.

 

Rosberg memang tak sungkan untuk menargetkan gelar juara dunia yang harus didapat. “Itu merupakan sebuah target yang besar, tapi saya ingin memenangkan balapan karena kesuksesan ini sangat menyenangkan,” sambungnya.

 

Pembalap 27 tahun itu membahas mengenai keputusan Pirelli untuk menggunakan ban bertipe keras mulai Grand Prix Spanyol mendatang, Rosberg menyatakan hal itu tidak akan banyak membantu.

 

“Saya merasa itu tidak akan membuat perbedaan yang besar. Jika anda tampil cepat di Barcelona, maka itu menjadi patokan hingga akhir musim mendatang,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini