Share

Mantan Pacar Bikin Mike Tyson Trauma

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 29 April 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 44 799495 OO49gpbzAd.jpg Mike Tyson. (Foto: Ist)
A A A

NEW YORK – Mike Tyson mengaku senang tidak berhubungan dengan mantan pacarnya. Mantan juara dunia kelas berat itu masih trauma dengan kelakuan sang mantan yang memakan burung merpati kesayangannya.

 

Si Leher Beton (Julukan Tyson) merupakan seseorang yang hobi dalam memelihara burung merpati. Bahkan, Si Leher Beton dikabarkan sudah memelihara sekitar 350 ekor burung merpati. Tyson mengaku tidak tega untuk memakan burung merpati itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pernah mencobanya. Saya berkencan dengan wanita muda ini dan dia berkata, ‘Saya tidak tahu kenapa anda menerbangkan burung-burung itu, anda seharusnya memakan mereka’,” cerita Tyson.

 

“Lali dia mengambil salah satu burung itu dan dia memasak dan memakannya. Saya tidak bisa melakukannya,” sambung pria yang kini sudah 46 tahun itu, diberitakan DailyNews, Senin (28/4/2013).

 

Trauma melihat insiden itu, Si Leher Beton memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan sang wanita muda itu. “Tindakan itu tidak benar. Itu kenapa dia bukan wanita saya lagi. Itu memang di rumahnya, jadi dia boleh melakukan itu,” jelas Tyson.

 

Pria asal Broklyn itu memang sudah mengoleksi burung merpati sejak usia sembilan tahun. “Burung Merpati itu adalah pelarian saya. Dulu saya gendut dan jelek. Anak-anak mengejek saya. Kenikmatan yang saya lakukan dengan memelihara burung Merpati,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini