Share

McLaren Belum Pikirkan 2014

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 37 800770 tXzoShajpS.jpg Jenson Button. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING – Performa McLaren memang belum memuaskan pada awal balapan di Formula One (F1) 2013. Meski demikian, McLaren tidak mau menyerah dalam perebutan gelar juara tahun ini.

 

Setelah mengalami kesulitan dengan perubahan secara radikal di mobil baru musim ini, McLaren semakin tertinggal dari empat rival klasemen konstruktor. Sementara itu, Jenson Button berada di posisi 10 klasemen pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski perubahan peraturan musim 2014 akan semakin besar, termasuk pergantian dari mesin berkekuatan V8 keV6, tim principal Martin Whitmarsh mengatakan pihaknya belum meminta kepada kru McLaren untuk fokus ke persiapan mobil tahun depan.

 

“Mungkin saya salah, tapi saya menolak untuk memikirkan musim 2014 mendatang,” kata Whitmarsh, dikutip dari L'Equipe, Rabu (1/5/2013).

 

“Saya ingin kami lebih kompetitif, saya ingin kami kembali berada di papan atas dan melewati setiap balapan dengan memiliki pemikiran kami bisa memenangi lomba ini,” sambungnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Toto Wolff memastikan Mercedes telah menyiapkan sejumlah sumber daya manusia untuk membantu mengembangkan mobil W04 untuk menghadapi musim depan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini