Share

Lorenzo Coba Tetap Tenang

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 38 800678 BZq1fGXUhK.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ – Jorge Lorenzo tidak mau terlalu bernafsu memikirkan kemenangan. Meski mendapatkan tekanan, namun juara bertahan MotoGP mencoba untuk tetap tenang dan memikirkan mengenai klasemen pembalap.

 

Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa merupakan pembalap yang memimpin klasemen setelah dua balapan MotoGP 2013. Lorenzo dan Marquez menjadi pemuncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 41 poin, sedangkan Pedrosa tertinggal delapan poin berada di posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah tertinggal dari dua pembalap Repsol Honda di Austin pekan kemarin, Lorenzo menilai Yamaha akan lebih kompetitif di Jerez. Diketahui, pembalap asal Spanyol itu merupakan pemenang di balapan MotoGP Jerez 2010 dan 2011.

 

Hasrat untuk memuaskan para fansnya yang akan hadir di Jerez membuat Lorenzo membidik kemenangan dalam balapan pekan ini. Namun Lorenzo tidak mau gegabah dan memikirkan bagaimana caranya mendapatkan hasil yang terbaik untuk klasemen tahun ini.

 

“Kami tiba di Jerez, sebuah trek yang sangat special untuk semua pembalap yang terlibat di ajang ini dan selalu mendapatkan dukungan dari penonton yang datang. Kami harus coba tetap tenang dan memikirkan klasemen karena musim masih panjang,” kata Lorenzo.

 

“Biasanya Jerez merupakan trek yang lebih baik untuk Yamaha, tapi anda tidak pernah tahu dengan tingkat balapan kali ini, di mana anda harus menemukan lintasan terbaik anda. Jerez lebih pendek dari Austin dan begitu juga dengan trek lurusnya. Ini akan memberikan keuntungan untuk kami,” jelasnya.

 

“Tikungan yang mengalir juga membantu kami. Jerez adalah lintasan favorit saya dan kami akan kompetitif di sana sudah pasti,” tambahnya, dilansir dari Crash.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini