Share

Haye Siap Bungkam Mulut Charr

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 41 800720 AMheJv5TXg.jpg David Haye. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – David Haye siap untuk bertarung lagi dengan menerima tantangan Manuel Charr. Haye merasa tertantang untuk membungkam mulut Charr.

 

Setelah hampir satu tahun tidak naik ring, pemegang sabuk juara kelas berat versi WBA itu akhirnya kembali bertarung. Pertarungan terakhir yang dilakukan Haye adalah dengan mengalahkan Dereck Chisora, 14 Juli 2012 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Diketahui, Charr rupanya sudah lama ingin bertarung melawan Haye. Kini Haye menerima tantangan petinju yang memiliki tiga warga Negara (Jerman, Lebanon dan Suriah) itu. Kedua petinju akan bertarung di Manchester, 29 Juni mendatang.

 

“Setelah saya mengalahkan Dereck Chisora, Charr rupanya datang ke jumpa pers dan menantang saya. Pada saat itu saya tidak tahu siapa dia, Charr merupakan orang yang sangat gila. Dia tidak terkalahkan dan satu-satunya kekalahan dialami saat melawan Vitali Klitschko,” ujar Haye.

 

“Dia sudah mulai menabuh genderang perang dan membuat beberapa gambar yang bagus, seperti dia sedang memegang kepala saya yang dipenggal, hal yang sama saya lakukan kepada Klitschko lima tahun lalu. Ini sisi lain yang cukup lucu,” sambung petinju asal Inggris itu.

 

Haye sama sekali tidak menyalahkan Charr atas tindakannya itu. Namun, petinju yang memiliki julukan The Hayemaker itu menegaskan Charr berurusan dengan orang yang salah.

 

“Ini adalah sesuatu yang anda inginkan. Dia selalu mengucapkan apa yang diinginkannya melalui jejaring sosial Twitter, jadi kami akan bertemu. Hati-hati terhadap apa yang anda inginkan,” jelas petinju 32 tahun itu, diberitakan Sportinglife.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini