Share

Pramac: Tidak Ada Pengganti Spies

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 38 801317 4Kv8NwswmO.jpg Ben Spies. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ – Ben Spies terpaksa absen balapan di Spanyol untuk menyembuhkan cederanya. Pramac Racing menegaskan tidak akan menggantikan posisi pembalap asal Amerika itu di Sirkuit Jerez.

 

Diberitakan sebelumnya, pembalap Amerika itu masih mengalami cedera bahu, akibat terjatuh dalam balapan di Sirkuit Sepang, tahun lalu. Spies terpaksa tidak mengikuti dua sesi terakhir dan tes MotoGP 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pembalap tes Michele Pirro dikabarkan akan menggantikan posisi mantan juara Superbike itu. Pirro akan membalap dengan mendapatkan jatah wildcard. Namun, Pramac menyatakan Pirro tidak akan membalap menggunakan mesin motor milik Spies.

 

“Tidak ada pembalap pengganti untuk Ben Spies yang sedang berada di Texas untuk mendapatkan perawatan, di mana dia sedang berlatih untuk memulihkan kondisi fisik setelah menjalani operasi cedera bahu dan masalah dengan otot-otot dadanya. Dia menderita dalam balapan terakhir di Austin,” demikian pernyataan Pramac dari Jerez.

 

Dengan demikian, maka Andrea Ianonne akan berjuang sendiri di Sirkuit Jerez, pekan ini. “Saya ingin mengirimkan doa terbaik dan semoga beruntung kepada tim untuk balapan nanti dan terima kasih kepada mereka yang sudah mendoakan kesembuhan saya,” jelas Spies.

 

“Saya sedang berusaha untuk menyembuhkan kembali kondisi fisik sampai 100 persen, yang mana sangat saya butuhkan, untuk tim dan Ducati,” sambung pembalap 28 tahun itu, diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (2/5/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini