Share

Alex Kuznetsov Dapat Jatah Wildcard

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 39 801333 TsckGrXLIn.jpg Alex Kuznetsov. (Foto: Ist)
A A A

ROLAND GARROS – Kabar baik untuk Alex Kuznetsov. Petenis asal Amerika ini mendapatkan jatah wildcard untuk berlaga di French Open berdasarkan hasil turnamen di USTA Pro.

 

Dari hasil kombinasi pertandingan lapangan tanah liat yang berlangsung di Sarasota, Florida, Savannah, Georgia, dan Tallahassee, Kuznetsov menjadi petenis yang memiliki hasil terbaik. Saat ini petenis 26 tahun itu menempati posisi 176.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kuznetsov merupakan runner-up di Roland Garros pada musim 2004 silam. Dia sudah empat kali mengikuti kualifikasi di turnamen French Open.

 

USTA juga akan memberikan jatah wildcard kepada petenis wanita untuk turnamen di French Open, juga berdasarkan hasil turnamen di lapangan tanah liat.

 

Setiap tahunnya, US Open dan French Open memang sering memberikan undangan kepada petenis. Pertandingan French Open akan dimulai pada 26 Mei mendatang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini