Share

Comeback November di Makau, Pacquiao Belum Tentukan Lawan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 03 41 801928 O0Kr9qmnVE.jpg Emmanuel "Manny" Dapidran Pacquiao (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao akhirnya dipastikan kembali ke atas ring, 24 November mendatang. Dan untuk pertama kali sejak 2006 silam, Pacquiao akan bertarung di Asia, tepatnya di Makau.

 

Terakhir kali Pacman bertarung di Asia adalah saat meladeni Oscar Larios dalam pertarungan 12 ronde di Manila, Juni 2006 lalu. Michael Koncz yang mewakili suara Pacquiao, memastikan hal itu saat petinju kebanggaan Asia itu tengah sibuk lantaran event pemilu di negaranya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak ingin berwenang untuk segala hal karena banyak orang yang akan mempermasalahkan soal uang nantinya. Yang jelas, Manny akan bertarung lagi pada 24 November tepatnya di Makau,” tutur Koncz, sebagaimana disadur BoxingScene, Jumat (3/5/2013).

 

Terkait siapa yang akan dihadapi Pacquiao, Koncz juga belum punya jawaban pasti kecuali dua opsi yang mengemuka. Dari pertimbangan yang sudah dibicarakan segenap tim Pacquiao sebelumnya, muncul dua nama yakni Mike Alvarado dan Brandon Rios.

 

“Untuk calon lawan, kami masih mempertimbangkan kepastiannya dan itulah alasan mengapa saya di Las Vegas saat ini. Saya akan kembali ke Filipina pekan depan karena Pacquiao tengah sibuk dengan pemilu ketimbang urusan tinjunya,” imbuhnya.

 

“Tetapi saya tetap melakukan kontak dengannya setiap hari. Saya rasa Rios dan Alvarado punya dua gaya bertarung yang cocok sebagai calon lawan. Saya sendiri, tak masalah siapa yang akan dilawan Pacquiao. Tinggal bagaimana satu di antara mereka menyetujui kontrak yang akan ditawarkan,” tuntas Koncz.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini