Share

Raikkonen Ingin Ulangi Kesuksesan di Barcelona

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2013 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 05 37 802510 ZwXvVOyTWo.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA - Kimi Raikkonen mengaku siap mengulangi keberhasilan dirinya di Formula One GP Spanyol musim ini, pekan depan. Meski, pembalap Lotus ini sadar bahwa semuanya bakal berjalan cukup sulit.

Raikkonen yang kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Formula One ini, pesimistis bisa meraih podium keduanya di musim ini. Pasalnya, ia menilai bahwa para pembalap telah mencoba sirkuit tersebut pada tes di musim dingin lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil, dirinya sulit mengambil keuntungan di sirkuit Catalunya yang pernah ia taklukan di musim lalu. Ia merasa para pembalap telah mengenal akan kondisi sirkuit yang memiliki panjang 4.655 km tersebut.

"Saya telah memenangkan dua kali di Barcelona dan bahkan saya berada di podium itu tahun lalu. Jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk kembali mengulang keberhasilan itu.” Ujar Raikkonen seperti dilansir Crash.

“Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri pekan dengan hasil yang lebih baik lagi. Ini adalah sirkuit di mana Anda harus mengenal betul kondisi disana, apalagi semua tim telah melukan ujicoba berkali-kali di sirkuit ini. Sehingga untuk mendapatkan keuntungan tidak ada sangat mudah," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini