Share

Marquez Pesimistis Biasa Menang di Jerez

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2013 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 05 38 802400 G0829pd8NW.jpg Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pesimistis bisa meraih podium pertama di MotoGP Spanyol, Minggu (5/5/2013). Bahkan, pembalap asal Spanyol ini merasa bahwa dirinya sulit mengalahkan rivalnya di Sirkuit Jerez.

Marquez sendiri bakal memulai balapan dari posisi yang bisa dibilang cukup baik, yaitu urutan ketiga. Pembalap berusia 20 tahun tersebut berada di belakang Lorenzo dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawara di GP Austin itu terlihat sedikit kesulitan dalam meraih pole position pada babak kualifikasi, kemarin. Marquez terpaut 0.298 detik dari Lorenzo atau 0.051 detik dari Pedrosa yang bakal start dari posisi kedua.

"Saya tidak berpikir (memenangkan balapan). Terpenting, kita akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Start dari posisi ketiha sangat penting bagi kami. Jadi saya senang melihat hasil ini, karena kami telah berjuang banyak untuk menaklukkan sirkuit ini," ujar Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (5/5/2013).

Jawara Dunia Moto2 musim lalu tersebut melihat bahwa para rivalnya memacu sepeda motornya lebih baik pada seri kali ini. Marquez pun menilai itu sebagai ancamannya, akan tetapi dirinya tetap akan berusaha semaksimal mungkin.

"Saya tahu jika Pedrosa dan Lorenzo selangkah lebih baik pada saat ini. Tapi saya masih akan mencoba untuk tetap memberikan seratus persen dalam balapan ini," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini