Share

Senggol Lorenzo, Marquez Minta Maaf

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 38 802548 hrhbzylaaU.jpg Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

JEREZ – Marc Marquez sempat menyenggol Jorge Lorenzo dalam balapan di MotoGP Jerez. Menyesal dengan tindakannya itu, Marquez meminta maaf kepada Lorenzo setelah insiden itu.

 

Duel seru terjadi dalam balapan di Sirkuit Jerez. Kedua pembalap asal Spanyol saling membalap untuk memperembutkan posisi kedua. Pada akhirnya, Marquez secara tidak sengaja menyenggol motor Lorenzo yang membuatnya keluar trek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beruntung, pembalap Yamaha itu masih bisa finis di urutan ketiga. Marquez sudah berusaha untuk meminta maaf kepada Lorenzo, tapi juara bertahan MotoGP itu tidak menanggapinya sama sekali.

 

“Saya sudah minta maaf ke Lorenzo karena anda tidak mau melakukan itu. Pada akhirnya, terpenting bagi kami berdua bisa finis jadi saya rasa itu merupakan pertarungan yang sangat menyenangkan untuk fans kami,” kata Marquez.

 

“Pada lap terakhir, saya memang berusaha 110 persen dan ketika saya melihat tikungan terkahir, Lorenzo sedikit membuka ruang dan saya mencoba untuk masuk,” jelas pembalap asal Spanyol itu, diberitakan Autosport, Senin (6/5/2013).

 

Marquez mengaku sempat melihat tayangan video insiden senggolan Valentino Rossi dengan Sete Gibernau di MotoGP Jerez 2005. “Banyak orang yang melihat insiden serupa di sana. Saya berusaha untuk tidak mengulanginya,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini