Share

Gagal Comeback, Spies Digantikan Pirro

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 38 803683 ZuQ90SeTGB.jpg Ben Spies. (Foto: Daylife)
A A A

PARIS - Ben Spies dipastikan akan absen di gelaran MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2013). Hasilnya, tim Pramac Ducati memutuskan untuk menggantikan posisi Spies oleh  test rider, Michele Pirro.

Seperti diketahui, pembalap asal Amerika Serikat tersebut harus absen pada dua seri sebelumnya akibat cedera bahu. Cedera tersebut disebabkan oleh kecelakaan yang menimpanya di Sepang, tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spies sendiri awalnya diprediksi bakal comeback pada balapan di Le Mans nanti. Sayang, hasil tes medis yang baru saja dilakukannya, memberikan hasil di luar dugaan yang membuatnya harus absen lebih lama dan akan kembali pada seri Italia di Mugello.

"Setelah pemeriksaan tambahan pada hari ini di Dallas, dokter yang mengawasi Ben Spies merekomendasikan bahwa pebalap Texas itu untuk menjalani masa pemulihan yang lebih lama," demikian pernyataan Pramac yang dilansir Autosport.

"Meskipun keinginan dia untuk kembali ke lintasan secepatnya, Spies akan melewatkan MotoGP Prancis dan akan kembali bergabung tim pada akhir Mei di Mugello,” sambungnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini