Share

Naik Ring Kembali, Pacman Tantang Rios

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 41 803508 37xKAHmN1d.jpg Manny 'Pacman' Pacquiao. (Foto: Daylife)
A A A

MANILA - Manny Pacquiao akhirnya kembali naik ring kembali usai dipukul KO oleh Juan Manuel Marquez, akhir tahun lalu. Petinju asal Filipina itu akan menantang Brandon Rios di kelas welter pada 24 November mendatang di Makau.

Promotor tinju kenamaan, Bob Arum, mengatakan bahwa dipilihnya Rios karena mantan juara dunia kelas ringan itu bakal memberikan pertarungan yang menarik. Rios yang memiliki rekor menang KO sebanyak 23 kali itu memang dipilih oleh Pacquiao sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami ingin mendapatkan lawan yang benar-benar bagus dan siap memberikan perlawanan lewat aksi yang seru. Rios adalah petarung yang manarik dan saya rasa duel nanti akan bagus untuk disaksikan,” ujar Bob Arum, seperti dilansir Reuters, Selasa (7/5/2013).

Dipilihnya Makau sebagai tempat pertarungan tersebut juga berasal dari keinginan Pacquiao. Laga ini yang bakal berlangsung di Cotai Arena di Hotel Resosrt Venetian itu bakal menjadi pertarungan pertama bagi petinju berjuluk Pacman tersebut di luar Amerika Serikat.

Terakhir, Pacquiao bertarung di luar Amerika pada bulan Juli 2006.  “Kami pikir ini akan membuka pasar yang luar biasa di China karena memungkinkan kami untuk melakukan pay per view di sana dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” paparnya.

Pada kesempatan ini, Arum pun membantah bakal adanya rematch menghadapi Marquez dan Timotius Bradley pada 14 September mendatang di Las Vegas. Keduanya memang menjadi petinju yang berhasil mengalahkan Pacquiao.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini