Share

Heat Harus Siap Bermain Keras

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 36 805126 jhkUMf8LWF.jpg LeBron James berduel dengan Taj Gibson. (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Permainan keras tersaji ketika Miami Heat menjamu Chicago Bulls pada game kedua. Mulai sekarang, LeBron James mengatakan timnya harus siap untuk menghadapi permainan keras dari Bulls.

 

Dalam pertandingan game 2 lanjutan babak playoff NBA itu, wasit harus mengeluarkan dua pemain Bulls yakni center Joakim Noah dan forward Taj Gibson, yang harus meninggalkan lapangan saat pertandingan tersisa 10 menit lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pertandingan itu memang berlangsung sangat keras. Terbukti, terjadi sekitar 51 kali pelanggaran, sembilan teknikal foul dan satu flagrant-foul. Akhirnya, Heat berhasil meraih kemenangan 115-78.

 

“Saya mengerti wasit mencoba untuk mengontrol pertandingan sebaik mungkin, anda harus menyesuaikannya,” demikian pendapat James, setelah mengikuti latihan Heat sebelum terbang ke Chicago, diberitakan Yahoosports.

 

“Kami tahu pertandingan akan berlangsung keras dan kami sudah tidak sabar untuk menghadapinya. Ini merupakan rivalitas dengan tim ini. Mereka tidak suka terhadap kami. Kami tidak suka mereka. Begitu ceritanya,” sambungnya.

 

Selanjutnya, Bulls akan menjamu Heat pada game 3 babak playoff NBA. Saat ini, kedudukan kedua tim adalah 1-1.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini