Share

Murray Rebut Nomor dua dari Federer

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 39 805207 i47L7MBBae.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A
MADRID – Andy Murray kembali menempati peringkat dua dunia setelah berhasil lolos ke babak perempatfinal. Murray mendapat berkah ini menyusul kekalahan yang diterima oleh Roger Federer.
 
Dalam pertandingan Madrid Masters, kemarin, Murray berhasil lolos setelah melewati pertarungan tiga set dengan Gilles Simon. Petenis asal Skotlandia itu menang dengan skor 2-6 6-4 dan 7-6 (8-6).
 
Kemenangan ini membuat Murray berhasil menempati peringkat dua dunia.Selanjutnya ia fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Tomas Berdych pada pertandingan berikutnya.
 
“Sangat sulit bertanding di malam hari, bola tidak memantul terlalu tinggi. Simon dapat memanfaatkan waktu dan memukul bola mendekati garis, dia juga membuat semua menjadi sulit,” kata Murray setelah laga.
 
“Saya mampu mengembalikan pukulan itu. Saya mungkin bisa finis lebih cepat jika saya mampu memanfaatkan kesempatan yang ada, tapi Simon dapat memberikan perlawanan,” sambungnya, diberitakan London Evening Standard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini