Share

Button: Performa McLaren Memalukan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 37 806286 mDG65xUCwV.jpg Jenson Button. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – McLaren kembali gagal naik podium di Formula One (F1) Grand Prix Spanyol, Minggu kemarin. Jenson Button performa timnya sangat memalukan.

 

Setelah melakukan beberapa perombakan di mobil MP4-28, tim yang bermarkas di Woking itu berharap keberuntungan berubah saat mereka mengikuti balapan di Spanyol. Tapi, sekali lagi McLaren gagal bersaing dengan tim papan atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Katalunya, Sergio Perez hanya mampu berada di urutan ketiga. Sedangkan Button, gagal untuk menembus Q3. Sementara itu, Button mendapatkan hasil lebih baik dari Perez dengan finis di posisi delapan.

 

“Ini sangat memalukan sekali karena kami tidak melakukan tugas dengan baik untuk sementara ini. Kami melakukan sebaik mungkin. Terima kasih atas dukungan dari fans,” ujar Button, dikutip dari BBC, Senin (13/5/2013).

 

Button pantas kecewa. Untuk pertama kali dalam lima tahun terakhir, pembalap andalan McLaren ini tidak mampu naik podium. Untuk mendapatkan performa yang maksimal, Button berharap timnya bisa melakukan perbaikan secepat mungkin.

 

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Banyak sekali informasi berguna yang bisa didapatkan dari bagian-bagian baru pada mobil dan kami akan ada beberapa bagian baru lagi yang akan datang untuk balapan di Monaco,” jelasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini