Share

Bolt Siap Berlaga di Zurich

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 43 806356 DyFPKDNtbN.jpg Usain Bolt. (Foto: Reuters)
A A A

ZURICH – Kompetisi balap lari Diamond League akan berlangsung di Zurich, Agustus mendatang. Usain Bolt menegaskan kesiapan untuk berlaga di kompetisi itu.

 

Diketahui, Bolt merupakan pemenang untuk balap lari kategori 200 meter di Zurich tahun lalu, dengan catatan waktu 19.66 detik. Pada 2009, pelari asal Jamaika juga berhasil menjadi juara di nomor 100 meter dengan catatan waktu 9.81 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut pernyataanya kepada Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF), Bolt mengaku senang bisa kembali bermain di Zurich. “Saya sudah tidak sabar untuk kembali berlaga di Zurich,” kata Bolt.

 

“Saya sangat suka dengan atmosfer di stadion dan kedua kompetisi, serta even selama satu pekan. Kompetisi ini selalu sangat terorganisir,” lanjut pelari 26 tahun itu, sebagaimana diberitakan SuperSport.

 

Bolt, yang merupakan juara bertahan untuk balap lari nomor 100 meter dan 200 meter Olimpiade Beijing dan Olimpiade London, belum menentukan apakah akan berlari di jarak jauh atau dekat dalam ajang yang akan berlangsung 29 Agustus itu.

 

Namun sebelum berlaga di sana, Bolt akan mengikuti kompetisi Kejuaraan Dunia Atletik yang akan berlangsung di Moskow, 10-18 Agustus mendatang. Dia akan mendapatkan tantangan dari Yohan Blake, yang mengalahkannya pada ajang sama di Daegu, Korea Selatan, 2011 yang lalu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini