Share

Hadapi Serena, Robson Ingin Berikan yang Terbaik

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 39 806925 IgOv6rPDUu.jpg Laura Robson. (Foto: Reuters)
A A A

ROMA - Usai mengalahkan Venus Williams pada babak pertama Italian Open 2013, petenis asal Britania Raya, Laura Robson akan berhadapan dengan Serena Williams. Robson pun mengaku tak sabar menghadapi peringkat satu dunia tersebut, yang dinilainya akan menjadi lawan berat.

 

Robson, yang kini menempati peringkat 39 dunia, menyudahi perlawanan Venus, yang mengoleksi tujuh gelar grand slam, melalui dua set langsung, 6-3 6-2. Dan, ia pun menyadari kekuatan Venus tak sama dengan sang adik, yang tengah kembali lagi pada permainan terbaiknya, sehingga ia pun akan mewaspadai pukulan-pukulan berbahaya petenis asal Amerika Serikat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak pernah berhadapan dengannya dan saya memang selalu menginginkannya. Itu akan menjadi tes yang bagus. Mungkin, dia akan memainkan permainan tenis terbaiknya,” ujar Robson, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (14/5/2013).

 

Robson pun mengatakan kalau dirinya hanya akan menampilkan permainan terbaik, tanpa terlalu menaruh beban lebih di pundaknya. “(Pertandingan) itu akan menjadi luar biasa berat, tapi saya hanya ingin tampil dan melakukan yang terbaik,” ujar petenis berusia 19 tahun tersebut.

 

Robson, yang lahir di Melbourne Australia, pernah meraih juara pada tingkat junior, pada Wimbledon 2008. Sementara, untuk grand slam tingkat senior, petenis kidal tersebut meraih pencapaian terbaik dengan melaju hingga babak keempat pada US Open 2012 lalu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini