Share

Menang, Pacers Ungguli Knicks 3-1

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 36 807270 zdVPq1iLMW.jpg Pemain Indiana Pacers, George Hill usai mencetak poin. (Foto: Reuters)
A A A

INDIANAPOLIS - Indiana Pacers menumbangkan New York Knicks pada game keempat semifinal wilayah Playoff NBA, dan memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1. Dengan demikian, Pacers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah.

 

Pada pertandingan yang dihelat di Bankers Life Fieldhouse, Rabu (15/5/2013) pagi WIB tersebut, forward Pacers Paul George bermain gemilang dengan mencetak double-double, 18 poin dan 14 rebound. Sedangkan George Hill menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 26 poin. Sementara, di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi pencetak angka terbanyak dengan 24 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada awal kuarter pertama, Pacers langsung tancap gas, saat Paul George melakukan dunk dan membawa timnya memimpin 11-3, sebelum akhirnya berakhir dengan kedudukan 23-16 untuk tuan rumah. Pada kuarter kedua, Knicks mencoba bangkit, dan layup Raymond Felton membuat timnya memperkecil jarak, 30-35. Dan, kuarter pun berakhir dengan skor 48-34 untuk Pacers.

 

Pacers semakin berjaya pada kuarter ketiga, saat dua free throw Hill membuat timnya unggul cukup jauh, 61-43, sebelum ditutup oleh dua free throw Amar’e Stoudemire yang membuat skor menjadi 56-67, masih untuk Pacers. Pada kuarter pamungkas, Pacers terus menunjukkan konsistensinya, sehingga 3 poin JR Smith menutup laga dengan kedudukan 82-93.

 

“Dia spektakuler, dan mungkin, tadi adalah pertandingan terbaik baginya yang pernah saya lihat. Dia membuat permainan kami menuju pada kemenangan. Dia tak hanya membawa tim bermain ofensif, tapi dia juga kerap menjadi penentu saat shot clock akan habis,” ujar pelatih Pacers, Frank Vogel, mengomentari permainan Hill, seperti dilansir NBA.com.  

 

Dengan kemenangan tersebut, Pacers unggul 3-1 dan berada di atas angin lantaran hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Sementara, game kelima sendiri akan dilangsungkan di markas Knicks, Madison Square Garden pada Jumat (17/5/2013) pagi WIB.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini