Share

Rosberg Berharap Finis Kedua Lagi di Monako

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 37 808778 TnMmffBMyS.jpg Nico Rosberg. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Sesi kualifikasi bisa menjadi kunci kesuksesan Mercedes menghadapi balapan Grand Prix Monako. Nico Rosberg berharap dapat mengulangi prestasi tahun lalu.

 

Setelah mengamankan posisi satu-dua di kualifikasi Barcelona, pekan lalu. Tapi, posisi kedua pembalap Mercedes itu turun saat lomba karena kesulitan beradaptasi dengan performa ban yang sangat cepat habis di Sirkuit Katalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam perlombaan itu, Rosberg yang memulai dari posisi depan harus finis di peringkat enam. Pembalap Mercedes itu tampil cukup baik dalam balapan di Monako tahun lalu dengan finis di urutan kedua. Rosberg percaya Mercedes bisa memanfaatkan hasil kualifikasi untuk menghadapi balapan di Monako.

 

“Lingkungan sekitar jelas membuat Monako trek paling keren di kalender F1 dan atmosfer selama pekan kemarin sangat menyenangkan,” ungkap pembalap asal Jerman itu, diberitakan ESPN, Jumat (17/5/2013).

 

Performa Mercedes pada musim ini memang belum memuaskan. Kendati demikian, Rosberg berharap bisa ulangi prestasi tahun lalu. “Saya memiliki memori bagus dari balapan tahun lalu setelah finis di urutan kedua dan saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus lagi,” jelas Rosberg.

 

“Pada saat ini kami memiliki mobil yang bagus untuk kualifikasi, yang mana cukup membantu untuk menghadapi trek di Monako. Jadi mungkin bisa membantu kami tapi banyak yang tidak diketahui, khususnya dengan performa ban. Jadi kita harus menunggu dan melihat,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini