Share

Persoalkan Rumor, Crutchlow Tunggu Titah Bos Tech3

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 38 808813 6WjwveKLnM.jpg Calvin "Cal" Crutchlow (Foto: MotoGP.com)
A A A

LE MANS – Mendekati seri berikutnya di GP Prancis, Cal Crutchlow mengaku enggan menanggapi rumor perihal masa depannya di Yamaha Tech3. Rider asal Inggris ini baru akan memberi respon jika Team Manager Herve Poncharal sudah bertitah soal masa depannya.

 

Ya, sebelumnya Crutchlow diisukan akan segera dilengserkan dan rider Moto2, Pol Espargaró, dikabarkan akan “dipromosikan” menggantikan Crutchlow. Tapi selama Poncharal belum bicara serius dengan dirinya soal masa depannya di Yamaha, Crutchlow memilih tak banyak omong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak tahu. Saya tak bisa berkata apa-apa. Tak ada yang perlu dibicarakan, jadi kami bisa berkonsentrasi pada pekerjaan nyata yakni, mempersiapkan diri untuk sesi lomba akhir pekan. Sampai Herve bilang pada saya untuk tak lagi membalap (di Tech 3), saya takkan bicara apa-apa tentang itu,” jelas Crutchlow.

 

Selebihnya, Crutchlow hanya bersedia memberi klarifikasi tentang situasi terkini di mana Poncharal sebelumnya, mengeluhkan tentang paketan mesin yang sebenarnya dianggap Crutchlow, sudah dirasa baik.

 

“Saya bilang bahwa paketan mesin saya sudah bagus, tapi memang yang saya gunakan bukan khusus untuk tahun ini. Paketan mesin saya masih update-an tahun lalu yang masih bagus,” imbuhnya, sebagaimana dikutip MotoGP.com, Jumat (17/5/2013).

 

“Tapi Herve juga bilang bahwa saya punya opsi kesepakatan dengan dia untuk dua tahun ke depan. Tapi jika dia tak menandatangani kontrak dua tahun dengan pabrikan, maka apa yang harus saya lakukan? Dia bisa saja membawa saya ke Moto2 di tahun kedua…jadi saya rasa, keputusan saya untuk menyepakati kontrak satu tahun sudah tepat,” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini