Share

Tyson & Holyfield Reunian Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 41 808831 JqLzCtdKlb.jpg Evander Holyfield dan Mike Tyson. (Foto: Reuters)
A A A

MOSCKW – Pecinta tinju dunia tentu masih ingat dengan insiden Mike Tyson menggigit kuping Evander Holyfield. Kini, kedua petinju itu dikabarkan akan bereuni di Moskow.

 

Diketahui, Sabtu 28 Juni 1997, Tyson melakukan rematch melawan Holyfield di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Saat itu, Tyson yang frustrasi menggigit kuping Holyfield pada ronde ketiga. Pertarungan itu dijuluki "The Bite Fight".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini 16 tahun sudah berlalu, Tyson dan Holyfield direncanakan akan menghadiri pertarungan Alexander Povetkin sebagai tamu undangan di Moskow tahun ini. Hal ini diungkapkan pihak penyelenggara Andrei Ryabinsky.

 

Selain mereka berdua, Ryabinsky juga akan mengundang penguasa kelas berat lainnya, Wladimir Klitschko. “Jelas saya akan menawarkan Mike Tyson untuk datang ke Moskow. Saya juga akan mengundang Evander Holyfield,” ujarnya, kepada R-Sport.

 

Kendati demikian, dia tidak menjelaskan apakah Tyson dan Holyfield mendapatkan bayaran atas undangan itu. Sebelumnya, mereka berdua juga bertemu dalam acara promosi saus barbekyu milik Holyfield.

 

Saat itu, Tyson memberikan pelukan hangatnya kepada Holyfield, dan keduanya juga terus mengumbar tawa ketika berbicara. Tentu saja, pemandangan ini langsung dimanfaatkan oleh para fotografer dan masyarakat dengan kamera yang ada di tangan mereka.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini