Share

Tekad Federer Hentikan Nadal di Tanah Liat

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2013 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 39 809312 0QvSsOS4S1.jpg Roger Federer (Foto: Daylife)
A A A

ROMA – Petenis putra Swiss, Roger Federer bersikeras bahwa dia harus bermain agresif ketika berhadapan dengan Rafael Nadal di Final Roma Masters, dini hari nanti WIB.

 

Federer mengalahkan Benoit Paire dengan straight set untuk memastikan tiket final, sementara Nadal menyingkirkan Tomas Berdych di babak semifinal. FedEx (julukan Federer) sendiri belum pernah menaklukkan Nadal sejak 2009 jika bermain di lapangan tanah liat, tapi kali ini dia berharap bisa menghentikan petenis asal Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya harus bermain agresif dan membawa Rafa (Nadal) ke dalam permainan saya," kata Federer, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (19/5/2013). “Saya tahu dia tidak memberi saya banyak kesempatan di lapangan tanah liat, dia punya kemampuan yang luar biasa,” lanjutnya.

 

"Dia (Nadal) adalah petenis terbaik di lapangan tanah liat sepanjang masa, jika tidak mungkin setelah Bjorn Borg, jadi sulit untuk bermain melawan dia, tapi saya sudah melakukannya sebelumnya (mengalahkan Nadal), dan dapat menempatkan dia di bawah tekanan,” jelasnya.

 

"Dia memiliki comeback luar biasa jadi saya sangat gembira untuknya, tapi seseorang harus dapat menghentikannya, jadi saya berharap itu adalah saya," tandas petenis berusia 31 tahun ini.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini