Share

Ketemu China (Lagi), Indonesia Janjikan Skuad Terbaik

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2013 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 22 40 810962 MidUQTXojc.jpg Manajer tim Indonesia, Rexy Maniaky. (Foto: ist)
A A A

KUALA LUMPUR - Undian perempatfinal Piala Sudirman 2013 kembali mempertemukan Indonesia dengan China yang juga satu grup di babak penyisihan. Manajer tim Indonesia, Rexy Maniaky, menyatakan akan menyiapkan pemain terbaiknya.

Para pemain Indonesia memang harus mengakui kehebatan dari para pemain China, terbukti Indonesia kalah telak 5-0 dari China pada babak terakhir penyisihan Grup A. Kondisi tersebut membuat China keluar sebagai juara grup dan Indonesia hanya runner-up.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil, Indonesia akan tampil lebih kuat setelah menurunkan sebagian pemain cadangan pada laga babak penyisihan grup. Rexy pun yakin bahwa tim yang akan menghadapi jawara delapan Piala Sudirman tersebut bisa menghentikan perlawanan China.

“Ini akan menjadi persiapan yang besar bagi kita dan pelatih dengan siapa saja pemain yang bakal turun ke lapangan nantinya. Tapi, mungkin yang ada dipikirkan anda bahwa  kami hanya menerjunkan eksperimental line-up di pertandingan kemarin,” ujar Rexy.

"Kami sangat percaya bahwa kita dapat memasang skuad lain mampu menyangkal China," sambungnya seperti dilansir Sport247, Rabu (22/5/2013).

Babak perempatfinal antara Indonesia kontra China sendiri akan digelar besok hari, Kamis (23/5/2013). Jika berhasil lolos dari hadangan China, Indonesia di babak selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Taiwan kontra Denmark.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini