Share

Hamilton: Saya Masih Lapar Kemenangan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 37 811723 6Vhz7mCyC1.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)
A A A

MONACO - Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya masih lapar akan kemenangan bersama tim anyarnya, Mercedes. Oleh karena itu, Hamilton menargetkan podium pada balapan seri GP Monaco, akhir pekan ini.

Pasalnya, Hamilton yang hengkang dari McLaren pada awal musim ini belum meraih podium pertamanya. Pembalap asal Britania Raya ini hanya baru sekali meraih podium di tempat ketiga pada seri GP Malaysia dan China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hamilton menyangkal bahwa belum bersinarnya di awal musim ini dikarenakan performa W04 yang masih belum baik. Alhasil, Mercedes kerap tertinggal dari para rivalnya seperti,Ferrari, Red Bull dan Lotus Renault.

"Ini kesempatan yang baik. Tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang tim lain lakukan. Tahun lalu Mercedes kompetitif di Monaco, sekarang kami memiliki mobil yang lebih baik ketimbang musim lalu,” ujar Hamilton, seperti dilansir PlanetF1.

“Tapi ketiga rival masih tetap menjadi penantang serius kami. Jadi mari kita tunggu dan lihat apakah kami mampu menaklukkan Monaco atau tidak," sambungnya.

Dirinya pun mengaku masih mengincar beberapa kemenangan pada musim ini."Jujur, saya belum pernah begitu lapar akan kemenangan. Mudah-mudahan apa yang menjadi target saya akan terwujud di sini," tandasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini