Share

McLaren Harus Menangkan Beberapa Race Musim Ini

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2013 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 37 811745 4BtoNrzoXj.jpg Sergio Perez (foto: Ist)
A A A

MONTE CARLO – Rasa percaya diri terus ditumbuhkan Sergio Perez. Dirinya merasa yakin kalau McLaren bakal memenangkan rangkaian balapan di musim ini.

 

McLaren sempat memiliki masalah pada mobilnya di musim ini karena belum sama sekali meraih podium. Kabarnya mereka juga terlalu fokus pada pengembangan mobil untuk musim depan setelah menyatakan untuk sepakat bekerja sama dengan pabrikan Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pemulihan akan datang selangkah demi selangkah. Saat ini kami (tertinggal) cukup jauh. Tapi kami tidak akan menyerah,” ucap Perez, seperti dilansir Autosports, Kamis (23/5/2013).

 

“Kami harus memenangkan beberapa balapan musim ini. Itu target kami, dan ini adalah keinginan dari semua pihak yang bekerja untuk tim. Saya tahu ini sulit memulai musim dengan mobil yang lebih jauh dari kapasitas mempertaruhkan kemenangan,” jelasnya.

 

Dari lima seri yang telah berlalu, duo pembalap McLaren hanya mampu finis terbaik di posisi kelima, yang dicetak oleh Jenson Buton pada F1GP China. Sedangkan raihan terbaik Perez, berada di posisi keenam saat F1GP Bahrain.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini