Share

Kisah Tyson Dituangkan dalam Film Kartun

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2013 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 44 812266 x21mNwsn2m.png Mike Tyson dalam karakter animasi (Foto: Boxing.com)
A A A

LAS VEGAS – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson masih tetap menjadi daya tarik, khususnya di bidang entertainment. Setelah sebelumnya tampil di film Hangover 1 dan Hangover 2, Tyson kini juga kembali bermain film.

 

Yang lebih unik, Tyson menjadi salah satu karakter dalam film animasi produksi Joovie Entertainment yang berjudul Ironing Mike Tyson. Film yang hanya berdurasi pendek itu menampilkan bayangan kehidupan Tyson usai menggigit telinga Evander Holyfield yang terkenal dengan sebutan Bite of the Century.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam film itu, Tyson juga digambarkan memiliki teman seekor harimau putih yang bisa berbicara. Salah satu adegan film itu juga memperlihatkan bagaimana Tyson ditinggal istrinya, Robin Givens setelah mengalami kebangkrutan, dan istrinya pergi dengan pria lain, yang digambarkan sebagai Brad Pitt.

 

Seperti diketahui, Tyson pernah menyebut istrinya pernah ditiduri oleh Brad Pitt. Dan salah satu adegan film ini pun memparodikan peristiwa bagaimana Tyson tak berdaya ketika istrinya diajak pergi oleh Brad Pitt.

 

Ini bukan kali pertama Tyson dijadikan karakter film kartun. Sebelumnya, salah satu stasiun TV Amerika Serikat juga mengonfirmasi menjadikan Tyson tokoh animasi dalam film mereka. Dalam film tersebut, Tyson dijadikan sebagai seorang detektif dengan burung merpati sebagai partnernya dalam membongkar kejahatan.

 

Mau lihat video film animasi Mike Tyson, silakan klik di sini

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini