Share

"Duncan Pegang Peranan Penting di Babak Over Time"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2013 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 26 36 812830 T7GP4BP8vC.jpg Tim Duncan. (Foto: ist)
A A A

MEMPHIS - Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich memberikan pujian kepada Tim Duncan. Hal ini menyusul kemenangan Spurs atas Memphis Grizzlies di game ketiga final Wilayah Barat, Minggu (26/5/2013) pagi WIB.

Bermain di FedExForum, Tim Duncan dkk langsung mendapat perlawanan ketat dari para pemain Grizzlies. Hasilnya, Grizzlies memaksa Spurs bermain lewat over time usai laga berakhir imbang 86-86 pada waktu normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spurs mampu bermain apik pada masa over time dengan mencetak 18 poin, sedangkan Grizzlies hanya mampu mencetak tujuh poin saja. Laga pun berakhir dengan skor 104-93 bagi kemenangan Spurs.

Kemenangan ini adalah yang ketiga bagi Spurs atas Grizzlies. Dengan begitu, Spurs hanya butuh sekali lagi kemenangan untuk bisa menapakkan kakinya di babak final NBA musim ini.

Gregg Popovich menilai bahwa Duncan memberikan peran penting pada masa over time. "Dia berkontribusi besar di masa overtime dan dia melakukannya untuk kami. Dia luar biasa," ujar Popovich pada situs NBA.

"Duncan merupakan salah satu pemain yang penuh tanggung jawab. Itulah mengapa dia selalu menjadi yang terbaik seperti yang telah dia lakukan selama 17 tahun," sambungnya.

Tony Parker menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Spurs dengan 26 poin dan disusul oleh Duncan lewat 24 poin. Sedangkan di kubu Grizzlies ada Mike Conley yang membukukan 20 poin.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini