Share

Start Kedua, Buat Hamilton Puas

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2013 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 26 37 812847 a8BVqdAg5i.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)
A A A

MONACO - Lewis Hamilton mengaku senang bisa memulai balapan dari posisi kedua di GP Formula One (F1) Monaco, Minggu (26/5/2013). Pasalnya, pembalap Mercedes tersebut tak terlalu meraih hasil baik pada sesi latihan bebas.

Pada sesi kualifikasi di sirkuit Monte Carlo, Sabtu (25/5/2013), Hamilton mencatatkan waktu 1 menit 13,967 detik. Hamilton hanya memilih seslisih 0,091 detik dari rekan setimnya, Nico Rosberg yang berhasil meraih pole position pada seri kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain senang akan hasil yang diraihnya, Hamilton tak lupa mengucapkan selamat kepada Rosberg. "Selamat untuk Nico dan tim hari ini, kerja yang bagus," ucap Hamilton yang dikutip ESPN F1.

"Ini adalah kemajuan besar buat saya setelah kesulitan di sesi latihan di sini. Jadi, saya sangat senang ada di baris depan," tambahnya.

Meski begitu, mantan pembalap McLaren ini mengakui bahwa dirinya masih belum nyaman akan mobil W04 yang dikendarainya pada musim ini. Akan tetapi, Hamilton tetap menargetkan hasil yang baik pada balapan kali ini, setelah hanya puas meraih podium ketiga pada musim ini.

"Saya masih punya pekerjaan untuk dilakukan karena saya belum sepenuhnya nyaman di dalam mobil pada akhir pekan ini. Namun, saya yakin kami bisa memiliki balapan yang bagus besok dan kami menargetkan hasil yang terbaik untuk tim," kata mantan pebalap McLaren ini.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini