Share

Jika Gagal, Vettel: Itu Salah Saya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2013 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 26 37 812891 umOXLadSPC.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
A A A

MONACO - Sebastian Vettel mengakui bahwa dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bakal menjadi rival terberat di GP F1 Monaco, Minggu (26/5/2013). Akan tetapi, pembala Red Bull itu takkan menjadikan hal tersebut sebagai alasan.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Monte Carlo, Rosberg dan Hamilton menjadi yang tercepat. Sementara, Vettel berada di posisi ketiga dan diikuti oleh rekan setimnya, Mark Webber di posisi keempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawara dunia F1 sebanyak tiga kali secara beruntun ini, menegaskan bahwa performa Mercedes pada GP Monaco takkan menjadi alasan baginya bila mengalami kegagalan. Dirinya menilai bahwa itu menjadi kesalahannya sendiri karena mobil RB9 miliknya dalam keadaan baik.

“Mercedes sangat cepat sepanjang akhir pekan dan kami tahu mereka tampil baik selama satu lap. Tapi saya tidak ingin hal itu terdengar seperti alasan. Mobil tampil sangat baik sehingga jika ada yang harus disalahkan itu adalah saya,” tegas Vettel kepada Sky Sports.

Vettel juga mengaku senang pada balapan nanti, pasalnya Ferrari dan Lotus yang tampil baik pada musim ini berada di belakangnya. "Saya tidak sepenuhnya senang dengan lap terakhir, tapi masih cukup senang tidak ada Ferrari atau Lotus di depan,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini