Share

Massa Hanya Nyeri di Leher

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 37 813342 9oSA59EnhX.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Felipe Massa berbicara setelah meninggalkan Rumah Sakit. Massa mengatakan cederanya tidak parah dan hanya merasakan nyeri sedikit di bagian lehernya.

 

Pembalap Ferrari itu mengalami dua kecelakaan parah selama balapan di Monako, pekan kemarin. Insiden pertama terjadi dalam sesi latihan bebas terakhir hari Sabtu. Mendekati daerah Sainte Devote, bannya seperti terkunci dan membuatnya menabrak pembatas lintasan dengan mengenai hidung mobil terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kecelakaan serupa kembali dialami Massa pada saat balapan. Lap ke-29, mobilnya kembali menabrak tembok pembatas di Sainte Devote. Dia langsung mendapatkan perawatan medis sebelum dilarikan ke rumah sakit. Tidak lama kemudian, Massa langsung meninggalkan rumah sakit.

 

"Saya dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan pencegahan dan untungnya segala sesuatu dalam keadaan baik. Saya baik-baik saja, saya hanya merasakan nyeri di bagian leher, tapi tidak ada yang serius,” ujar Massa, dilansir Planet-f1.

 

“Sekarang keadaan saya sudah membaik dan akan kembali bugar 100 persen untuk menghadapi balapan di Montreal. Saya ingin melupakan pekan buruk ini dan memikirkan untuk balapan sebaik mungkin menghadapi sisa musim yang ada,” sambung pembalap 32 tahun itu.

 

Sementara itu mendengar kabar Massa baik-baik saja direktur teknik Ferrari, Pat Fry mengaku senang. “Pertama dan terpenting, saya senang mendengar kabar Felipe tidak apa-apa,” jelas Fry.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini