Share

Honda Sukses Jajal Mesin Baru

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 38 813419 ulLB1nqxNc.jpg Shuhei Nakamoto. (Foto: Ist)
A A A

TOKYO – Honda telah sukses menjalani sebuah tes untuk memproduksi mesin baru. Mesin motor baru ini rencananya akan disediakan untuk motor CRT menghadapi MotoGP 2014 mendatang.

Namun, mesin itu belum secara resmi diberi nama dan akan diperkenalkan pada akhir musim ini. Sebenarnya, produksi untuk mesin baru ini sedikit tertinggal. Tapi, para pembalap tes Honda berhasil melewati debutnya dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Motor itu menggeber Sirkuit Twin Ring Motegi di Jepang selama dua hari, Kamis dan Jumat pekan kemarin. Bos HRC Shuhei Nakamoto mengaku puas dengan performa mesin anyar Honda ini.

“Hasil tes memperlihatkan lebih dari apa yang kami harapkan, khususnya untuk mengenai kecepatan,” demikian komentar Nakamoto.

“Untuk saat ini kami sangat puas dan kami akan mengumumkan lebih detail mengenai mesin ini dalam waktu dekat,” tambahnya, diberitakan situs MotoGP, Senin (27/5/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini