Share

Froch: Empat Laga Menuju Pensiun

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 41 813476 fodlIeFXFy.jpg Carl Froch. (Foto: Mirror)
A A A

LONDON – Setelah melakukan balas dendam terhadap Mikkel Kessler, Carl Froch punya rencana untuk karier masa depannya. Froch mengatakan masih menargetkan empat pertarungan sebelum memutuskan untuk pensiun selamanya.

 

Petinju asal Inggris itu baru saja mengawinkan gelar juara IBO dan WBA untuk kelas menengah super, setelah meraih kemenangan angka dari lawannya Kessler dalam pertarungan di O2 Arena, pekan kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah kemenangan itu, Froch yang ingin melakukan rematch melawan Andre Ward, menegaskan masih bisa bertarung beberapa kali lagi sebelum memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai petinju.

 

“Saya tidak minum alkohol, saya tidak merokok, makan makanan tak sehat atau berat badan naik. Pada usia 35 tahun, saya merasa segar sedangkan saya mendapatkan pukulan yang aneh, saya tidak kena pukulan atau kena KO,” kata Froch, kepada Sky Sports.

 

“Saya tidak menerima banyak pukulan jadi saya percaya karier saya akan selama saya inginkan. Selama saya masih memiliki hasrat untuk bangkit dan melakukan kerja keras, saya akan mampu terus bertinju. Mungkin dua hingga tiga tahun lagi, atau dua bahkan empat pertarungan level atas lagi,” sambungnya.

 

“Namun ini sebuah perjalanan karier yang luar biasa, saya menikmati setiap pertarungan. Saya sangat suka mengikuti latihan dan saya masih memiliki hasrat untuk bertarung. Ada lagi di luar sana untuk saya dan saya akan menikmati hal itu,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini