Share

Tuai Pujian, Parker Justru Merendah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 36 813935 QIQTwvhcX3.jpg Tony Parker. (Foto: Reuters)
A A A

MEMPHIS – Tidak hanya rekan setim Tim Duncan, pelatih Memphis Grizzlies Lionel Hollins juga memberikan pujian kepada Tony Parker yang tampil gemilang. Namun, point guard San Antonio Spurs itu justru merendah. Parker sangat senang mendapatkan bantuan dari rekan setimnya.

 

Setelah Duncan yang memuji penampilan Parker saat Spurs menyingkirkan Grizzlies, giliran pelatihnya Gregg Popovich yang menganggap permainan bintang asal Prancis itu merupakan yang terbaik pada sepanjang musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Parker selalu memainkan pertandingan bagus. Ini merupakan yang terbaik. Parker sangat fantastis. Semua orang melihat dia mencetak angka. Dia juga mampu bertahan dengan baik,” ujar Popovich setelah pertandingan, diberitakan Bangkokpost, Selasa (28/5/2013).

 

Selain Popovich, pelatih Grizzlies Lionel Hollins sangat dominan dalam pertandingan ini. “Parker sangat luar biasa. Dia terus mengontrol semua seri. Parker sangat hebat. Spurs pantas untuk menang. Saya bangga cara bermain tim kami yang bertarung dan berjuang. Kami sudah berusaha,” jelas Hollins.

 

Sementara itu, Parker menyebut kemenangan timnya bukan hanya kerja kerasnya seorang. Pebasket 31 tahun itu mengaku mendapatkan bantuan dari rekan setimnya. “Saya senang kami sudah mengalahkan Grizzlies. Mereka merupakan sebuah tim yang sangat mengandalkan fisik. Sekarang kami memiliki waktu seminggu untuk istirahat. Itu sangat menyenangkan sekali,” kata Parker.

 

“Saya tidak bekerja sendiri melainkan semua pemain di tim ikut berperan. Mereka membantu saya untuk mendapatkan posisi yang baik. Saya juga berusaha memberikan assist kepada rekan setim,” sambung pebasket yang dalam laga ini mencetak 37 poin itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini