Share

Hamilton Sindir Balik Vettel

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 37 813948 fdZOkWGY3W.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Lewis Hamilton mengecam balik Sebastian Vettel yang menyindir kemenangan tim Mercedes di Monako, pekan kemarin. Hamilton tidak sepakat dengan pernyataan Vettel yang mengatakan timnya mendapatkan keuntungan dari hasil tes ban Pirelli.

 

Diberitakan sebelumnya, pembalap Red Bull itu menyindir kemenangan yang diraih Nico Rosberg dalam balapan di Sirkuit Monte Carlo. Pada perlombaan itu, Rosberg dan Hamilton memang sempat mendominasi awal balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rosberg memulai balapan dari depan, tapi rival seperti Red Bull dan Ferrari mempertanyakan tes pribadi yang dilakukan Mercedes setelah balapan di Spanyol. Vettel menganggap Mercedes mendapatkan keuntungan besar dari tes itu.

 

Mendengar ucapan Vettel, membuat Hamilton geram. “Vettel memiliki mobil tercepat dalam empat tahun terakhir. Jadi sangat mudah untuknya mengatakan hal itu. Vettel mendapatkan hal yang termudah,” ujar Hamilton.

 

“Kami mulai berbenah, kami belajar, melakukan perkembangan dengan mobil yang memiliki potensi. Jadi saya tidak setuju dengan pendapat Vettel itu,” cetus pembalap asal Inggris itu, dikutip dari Sportinglife, Selasa (28/5/2013).

 

Kendati gagal meraih kemenangan, Vettel masih memimpin klasemen sementara pembalap dengan mengumpulkan 107 poin. Pembalap asal Jerman itu unggul 21 poin dari Kimi Raikkonen, yang menempati peringkat kedua.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini