Share

Nadal: Pukulan Brands menyulitkan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 39 813685 KpaQTMIg1w.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
A A A
PARIS – Rafael Nadal nyaris tersungkur pada babak pertama French Open 2013. Tanpa sungkan, Nadal memuji pukulan yang dikeluarkan Daniel Brands. Menurutnya, Brands pukulan Brands cukup menyulitkan.
 
Dalam pertandingan di Paris, beberapa kali pukulan Brands tidak mampu dikembalikan oleh Nadal, yang disebut sebagai The King Of Clay ( Raja Lapangan Tanah Liat). Mantan petenis nomor satu dunia itu mengaku bingung Brands bisa berada di peringkat 59 dunia.
 
“Saya tidak tahu di mana peringkat Brands, tapi saya bisa mengatakan kepada anda, seharusnya dia tidak berada di sekitar 60an. Cara brands bermain, saya nyaris tidak percaya. Dia berhasil membuat saya menderita, saya bisa mengatakan kepada anda, dan saya ingin memuji permainannya,” kata Nadal.
 
Pada pertandingan babak pertama, Brands memang secara mengejutkan mampu merebut game pertama 6-4 dari Nadal. Beruntung, petenis peringkat empat dunia itu mampu bangkit dan merebut tiga set berikutnya 7-6 6-4 6-3. Nadal mengaku lega bisa memenangi tiebreak pada game kedua.
 
“Rasanya seperti mendapatkan oksigen. Saya akhirnya mampu bernafas dan saya dapat berpikir jenis mengenai sisa pertandingan dengan sedikit tekanan karena permainan kami sangat ketat,” jelas petenis asal Spanyol itu, dikutip dari Reuters, Selasa (28/5/2013).
 
“Kemudian pertandingan berada di jalur yang berbeda dan saya mulai mengambil alih permainan dan itu bagaimana saya mampu mengembalikan dengan baik servis keduanya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini