Share

Murray Kembali Latihan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 39 813938 0e0x1Cvd1t.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

ROEHAMPTON – Andy Murray sudah kembali ke tempat latihan. Kendati demikian, keraguan Murray untuk ikut berpartisipasi dalam pertandingan grand slam di Wimbledon masih mencuat.

 

Diketahui, petenis peringkat nomor dua dunia itu terpaksa mundur dari French Open 2013 setelah mengalami cedera punggung. Namun, Murray telah kembali ke lapangan di National Tennis Centre di Roehampton, Jumat kemarin, atau dua hari sebelum turnamen di Roland Garros dimulai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, sesi latihan Murray ini tidak melibatkan media massa. Praktis keraguan fisik juara Olimpiade London itu untuk fit 100 persen untuk mengikuti turnamen Queen dan Wimbledon kembali mencuat ke permukaan.

 

“Saya akan membuat diri saya fit dan siap untuk bermain di turnamen Queen, tapi saya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Sangat mudah berdiri di tengah lapangan melakukan latihan selama 30 menit,” jelas Murray.

 

“Jelas sangat berbeda bermain di lapangan tanah liat selama satu jam atau bahkan bermain di lapangan rumput melawan petenis terbaik di dunia,” sambung petenis asal Skotlandia itu, dilaporkan ESPN, Selasa (28/5/2013).

 

“Perjalanan fisik saya untuk 100 persen fit masih panjang. Saya berharap saat Wimbledon bergulir kondisi akan membaik,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini