Share

Setelah Tabrakan, Maldonado Masih Rasakan Sakit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 37 815492 eUkK2m2rdm.jpg Pastor Maldonado. (Foto: Reuters)
A A A

GROVE – Pastor Maldonado mengalami sebuah kecelakaan parah di balapan Monaco, pekan lalu. Maldonado mengaku sampai sekarang masih merasakan sakit akibat kecelakaan itu.

 

Balapan di Sirkuit Monte Carlo sempat terhenti pada lap ke-46, ketika Maldonado menabrak tembok pembatas di Tabac setelah bersenggolan dengan Max Chilton. Tabrakan itu sampai menghancurkan tembok pembatas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beruntung Maldonado masih bisa berjalan dengan luka memar dan sedikit luka di tangannya. Pembalap Williams itu mengatakan masih suka merasakan sakit akibat kecelakaan itu. Tapi Maldonado tidak khawatir cedera ini akan berlangsung lama.

 

“Badan saya masih rasakan sakit, tapi itu bukan masalah. Setelah saya mengetahui saya tidak apa-apa, saya langsung memikirkan balapan selanjutnya di Montreal,” kata Maldonado, dikutip dari Autosport.

 

Sasis mobil Maldonado terlalu hancur untuk diperbaiki, sehingga kemungkinan pembalap asal Venezuela ini akan memakai mobil baru di Grand Prix Kanada. Diketahui, akibat insiden ini, Chilton mendapatkan drive-through penalti di Monaco.

 

Pembalap asal Inggris itu sudah meminta maaf kepada Maldonado atas insiden itu. “Dia mengatakan saya datang melintas di depannya. Saya mengatakan jika saya memang salah, saya minta maaf. Itu tidak disengaja,” jelas Chilton.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini