Share

Sempat Kecolongan Set, Azarenka Segel Tiket Babak Keempat

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 01 39 816173 3t2cjsYsJ9.jpg Victoria Azarenka (Foto: Reuters)
A A A

PARIS - Unggulan tiga Victoria Azarenka menyusul Serena Williams dan Ana Ivanovic melaju ke babak keempat ajang WTA French Open. Namun, tiket lolos tidak didapat Azarenka dengan mudah.

Tampil menghadapi petenis peringkat 31 dunia, Alize Cornet di babak ketiga, Azarenka yang menempati ranking 3 dunia diprediksi bakal menang mudah. Namun, kenyataan di lapangan justru berkata lain. Azarenka sempat dibuat ketar ketir oleh petenis Prancis yang sempat mencuri set pertama, sebelum akhirnya bangkit di dua set berikutnya dan keluar sebagai pemenang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bermain di lapangan utama Phillip Chatrier, Sabtu (1/6) petang, Azarenka dibuat repot oleh permainan cerdik Cornet. Setelah bermain imbang 3-3 pada game keenam, Cornet berhasil mendominasi permainan dan akhirnya membungkus kemenangan 6-4.

Tak ingin malu kalah dari petenis non unggulan, Azarenka tampil agresif di dua set berikutnya. Lewat kombinasi bola silang dan permainan rally, petenis Belarusia ini sukses membalikkan keadaan dan memetik kemenangan 6-3, dan 6-1.

Pada babak keempat nanti, Azarenka akan menghadapi pemenang antara unggulan 13 Marion Bartoli dan Francesca Schiavone.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini