Share

Azarenka & Haas Melaju ke Perempatfinal

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 39 816864 hJAze3MIGj.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Daylife)
A A A

PARIS - Petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka berhasil menang mudah atas Francesca Schiavone pada babak keempat, Senin (3/6/2013). Kemenangan ini membuat Azarenka berhasil menapakan kakinya di babak perempatfinal French Open 2013.

Azarenka yang adalah unggulan ketiga pada ajang ini memang sudah diperkirakan akan menang mudah. Tak butuh waktu baginya untuk menumbangkan Schiavone pada set pertama dengan skor 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memasuki set kedua, Azarenka berhasil menang telak atas petenis asal Italia dengan skor 6-0. Pada babak berikutnya, Azarenka akan menantang pemenang antara Maria Kirilenko dari Rusia dengan Bethanie Mattek-Sands dari Amerika Serikat.

Kemenangan juga diraih oleh Tommy Haas di ATP French Open 2013. Petenis asal Jerman tersebut berhasil mengalahkan Mikail Youzhny pada babak keempat, Senin (3/6/2013).

Haas berhasil menang 6-1 pada set pertama atas Youzhny. Memasuki set kedua, petenis unggulan ke-12 ini berhasil menang kembali dengan skor 6- dan menutup set ketiga dengan 6-3.

Pada babak perempatfinal, Haas diperkirakan akan menemui lawan yang berat. Pasalnya, Haas akan melawan pemenang antara unggulan pertama, Novak Djokovic kontra petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini