Share

Pernikahan Amir Khan Habiskan Rp10 Miliar

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 44 816893 JhJRUMM8KT.jpg amir khan. (Foto: ist)
A A A

NEWYORK - Petinju terkenal asal Inggris, Amir Khan, akhirnya melepaskan kelajangannya dengan menikahi Faryal Makhdoom. Pernikahan sendiri digelar secara mewah di New York, Sabtu (1/6/2013).

Pesta pernikahan petinju yang berhasil meraih kemenangan sebanyak 28 kali dengan di antaranya 19 menang KO ini dihadiri oleh 400 tamu undangan di di Hotel Waldorf Astoria, Manhattan. Biaya pernikahan Khan ini ditaksi menghabiskan dan sebesar 700 ribu pounds atau setara dengan Rp10 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Faryal yang saat ini menginjak usia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang akan pernikahannya bersama petinju berusia 26 tahun tersebut. Dirinya pun menilai pesta pernikahannya adalah hal yang diimpikannya selama ini.

"Tadi malam adalah seperti mimpi, benar-benar menakjubkan. Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi, kehadiran Anda benar-benar berarti. Sekarang siap-siap untuk menggelar pesta pernikahan di Inggris,"tulis Faryal dalam akun Twitter-nya yang dilansir oleh Daily Mail.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini