Share

Parker Salah Satu Faktor Spurs ke Final

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2013 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 06 36 818256 IUal2cpX2g.jpg Tony Parker. (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Ada satu alasan kenapa San Antonio Spurs bisa melangkah ke partai final NBA tahun ini. Penampilan cemerlang Tony Parker menjadi salah satu faktornya.

 

Gregg Popovich sempat bercanda dalam sebuah jumpa pers menjelang partai final melawan Miami Heat. Bahkan, Parker sempat tertawa mendengar candaan pelatih Spurs tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beberapa waktu lalu, Popovich mengatakan Spurs sempat mencoba untuk menggaet Jason Kidd. Bahkan, Popovich sempat diberitakan tidak lagi membutuhkan kehadiran Parker dalam skuad.

 

Tidak lama kemudian, Popovich memiliki pemikiran Kidd akan menjadi mentor yang cocok untuk Parker. “Kelihatannya bagi saya, ini akan menjadi sebuah transfer luar biasa jika kami bisa mendapatkan Kidd untuk membantu Parker,” cerita Popovich.

 

Kidd tidak pernah bergabung dengan Spurs. Sebaliknya, perlahan Parker mulai memperlihatkan permainan cemerlang tanpa kehadiran pemain yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun tersebut.

 

Bahkan, meski Tim Duncan juga tampil tidak kalah cemerlang, Parker mungkin menjadi salah satu alasan terbesar kenapa Spurs bisa melangkah ke partai final NBA untuk tahun ini melawan Heat.

 

“Karier NBA saya akan berakhir dalam satu setengah pekan. Jadi apa yang akan saya ajarkan Parker untuk menjadi seorang point guard? Parker tidak suka ide itu. Tapi kami masih mencoba melakukannya,” sambungnya, dikutip Yahoosports.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini